Jelang Debut, Realme 7 5G Digadang Bawa Kebaruan Unik

Realme 7 5G

topmetro.news – Realme diam-diam menyiapkan varian Realme 7 5G yang bakal ‘launching’ pada 19 November 2020 mendatang. Realme Inggris menyampaikan kabar perilisan itu melalui situs resminya.

Acara peluncurannya sendiri akan tersiar secara langsung melalui akun Facebook, Twitter, dan YouTube resmi Realme.

Laman GSM Arena, belum lama ini menyebutkan, saat ini Realme belum mengonfirmasi spesifikasi dari smartphone yang memiliki jaringan 5G itu.

BACA | Buruan Beli Baru, Android Lawas Bakal tak Bisa Akses Website

Spesifikasi Realme 7

Namun berdasarkan bocoran yang muncul pada laman sertifikasi NBTC, smartphone 5G itu akan memiliki spesifikasi serupa dari Realme V5 5G. Pasalnya, dalam situs itu terungkap adanya produk Realme 7 5G dengan kode nama model RMX2111.

Menariknya, kode produk itu juga digunakan oleh Realme V5 5G yang dirilis pada Agustus 2020 lalu dan hanya dijual di Tiongkok. Jika varian baru tersebut menggantikan peran dari Realme V5 5G, kemungkinan spesifikasi yang ada juga tidak jauh berbeda.

Realme V5 5G memiliki ‘otak’ prosesor prosesor Dimensity 720 SoC, layar LCD berukuran 6,5 inci Full HD+ 90Hz dan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya 30W.

Selain itu, ponsel juga memiliki sensor sidik jari pada bagian samping. Ponsel juga mengadosi empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depan 16MP.

Realme 7 Series telah meluncur ke Indonesia pada September 2020 lalu. Realme 7 Series masuk ke pasar dalam tiga varian. Mulai dari Realme 7, Realme 7 Pro, dan Realme 7i.

sumber | jpnn.com

Related posts

Leave a Comment